WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Ampuh MENANG Dalam Game Ros: Rules Of Survival

Hallo Sobat kali ini mimin akan membahas tentang game yang lagi ngehitz nih Name Gamenya Ros: Rules of Survival yang kali ini akan mimin bahas adalah mendapatkan kan chicken dinner Alias Menang Dengan Stragtegi Tertentu Newbie Rasa Pro :"v Oke Langsung Saja

1.Carilah Tempat Strategis Saat Mendarat


Bila Kamu Seorang Yang cari aman maka carilah tempat yang aman untuk Ngeloot/Mengambil perlengkapan yaitu tempat yang tidak ramai/sedikit pengunjung kaya blog ini Selain aman ngeloot di tempat yang sepi juga sangat menguntungkan dapat memaksimalkan perlengkapan dan persenjataan. Untuk anda yang greget yang ingin mendarat di tempat ramai boleh asalkan anda mendrat dengan cepat dan tepat gimana caranya min? Saat Membuka parasut Langsung menekan 'W' Sampai kecepatan maksimal (34km/h) setelah itu lepas dan menekannya lagi sampai mendarat.lalu setelah mendarat segeralah mencari senjata SEGERA! karena ditempat yang ramai terdapat banyak musuh yang akan membunuhmu darimana pun arahnya.



2.Loot Lah barang-barang Berguna dan secukupnya



Terkadang Banyak Sekali player yang ngeloot barang-barang tidak berguna/tidak terpakai. Maka mulai sekarang loot lah barang-barang yang sekiranya berguna. Dan banyak sekali player yang loot suatu barang dengan jumlah banyak contoh bandage dan peluru yang menghabiskan kapasitas di tas sehingga barang-barang yang amat berguna tidak bisa dimasukan kedalam tas. Maka dari sekarang loot lah barang-barang secukupnya. biasa mimin pake riffle dengan ammo 400 itu lebih dari cukup apabila shotgun hanya 15 peluru.


3.Berlarilah Saat Ditempat Terbuka

Terkadang banyak Sekali Player Yang ditembaki saat berada di area terbuka dan mengambil tindakan dengan cara tiarap/jongkok mimin terangkan itu KESALAHAN FATAL kenapa? karena saat ditembaki kita langsung jongkok/tiarap itu sudah pasti mati. dan sekiranya apabila hidup karena terdapat pelindung seperti pohon/batu kemungkinan besar anda di lock/dikunci tipsnya bila terjadi hal seperti ini adalah dengan cara menyerang balik bagaimanapun caranya.dan  apabila ditembaki diarea terbuka cepat-cepatlah mencari perlindungan.


4.Waspadai Zona


Biasanya mimin ga terlalu mewaspadai zona apabila masih dalam ruang lingkup yang luas dan apabila sudah terjadi 3 kali pengecilan mimin bakal bermain zone atau dengan maksud lain seperti gambar diatas berjaga disekitar zone.


5.Gunakan Jongkok diwaktu yang tepat

Gunakanlah Jongkok di waktu yang tepat biasanya digunakan saat berlindung dan saat bermanfaat apabila kita berjongkok didaerah bangunan agar tidak terdeteksi oleh musuh.




6.Gunakanlah Headset


Salah Satu Komponen Terpenting Yaitu Headset 
1.Kamu dapat berkomunakasi dengan teman mu 
2.Kamu Bisa mendengar arah tembakan/kendaraan/langkah kaki
PENTING: Saat Kamu bermain solo Sangat penting untuk mematikan Voice apabila kamu tidak mematikannya maka musuh disekitarmu akan mendengarnya










Cukup Sekian yang bisa mimin sampaikan. Semoga Bermanfaat Have a Fun!










#Game Ros #Rules Of Survival #Cara Menang #Cara menang Ros # cara menang di ros #cara meanng di rules of survival #menang ros #menang rules of survival #ros #kak ros #chicken dinner #chicken dinner ros #chicken dinner rules of survival #Juara 1 # cepat menang di rules of survival






0 komentar:

Posting Komentar