WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Menambah Tinggi Dengan Cepat dan Alami (TIDAK PERLU MAHAL)

Masih dalam tips tentang kesehatan, Kali ini saya akan membagikan tips agar cepat tinggi secara alami, Memiliiki Tubuh tinggi adalah mimpi bagi orang yang kurang tinggi. Terkadang Beberapa orang kesal karen sulit untuk tinggi jadi kali ini saya akan membagikan tips untuk tinggi secara alami.

1.Berenang


Saya yakin kalian sudah tau tentang berenang menambah tinggi badan, yups benar berenang menambah tinggi badan secara alami,Tapi sahabat Agar memaksimalkan menambah tinggi saat berenang lakukanlah gerakan pull di kolam dan ini sudah terbukti oleh diri saya sendiri.



2.Tidur Yang cukup Dan dengan posisi yang benar



Tidur Menambah tinggi badan loh temen-temen, Dengan tidur biasanya kita bertambah tinggi beberap mili meter, tapi gara memaksimalkan penambahan tinggi. tidur lah secara terlentang. atau bila anda memiliki waktu luang yang banyak tidur lah disiang hari

3.Skipping


Sikipping memiliki efek yang sangat ber efek loh teman, dengan olahraga loncat-loncatan kalian bisa menambah tinggi. Bisa juga dilakukan di olahraga basket. Tapi saya sarankan agar terfokus menambah tinggi lakukan lah skipping setiap hari selama 2 menit

4.Olahraga teratur



Ini terjadi pada saya asalnya bermalas-malasan untuk berolahraga dengan tinggi badan sekian dan seketika gencar-gencarnya olahraga tiba-tiba tinggi saya bertambah.

5.Minum Susu Kalsium Tinggi



Minumlah susu kalsium tinggi dan rendah lemak (disarankan) dengan meminum susu yang memiliki kalsium tinggi memungkinkan anda bertambah tinggi dengan intens karena kalsium yang berfungsi untuk tulang. minumlah secara teratur kelak kau akan bertambah tinggi. asal kau memimiliki semangat untuk tinggi maka akan tercapai.





Mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaikan,mohon maf bila ada kesalahan. Sekian dan terima kasih. Jangan lupa berkunjung kembali :D





0 komentar:

Posting Komentar