WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mengecilkan Perut Gendut Dengan Cepat

Oke Sudah Lama mimin tidak membagikan tips untuk kesehatan, kali ini mimin akan membagikan Tirck and tips Mengecilkan Perut Dengan Kecepatan Luar BIASA Sangat cepat paling cepat seminggu sudah mendapatkan tubuh yang ideal, apalagi yang ingin mendaftar abdi negara dengan perut gendut? ngimppi bos. Maka dari sekarang Ideal kan lah tubuhmu itu dengan tips and trick berikut.

1.Berlari




Yang pertama anda harus lakukan ada rutin berlari kalau anda memiliki waktu yang sangat luang berlarilah diwaktu pagi,siang dan sore. bila anda memiliki kesibukan sempatkan berlari di  waktu dan bila anda sangat  sibuk bangun lah lebih pagi dan berlari lah kesekeliling komplekmu. PERLU DIINGAT BERLARI LAH MINIMAL 12 MENIT Setiap Anda Ingin Berlari.




2.Berenang



Yang kedua dalah berenang, Olahraga no 1 didunia ini wajib anda lakukan seminggu minimal sekali, bila anda luang seminggu minimal 3 kali. olahraga ini membuat seluruh tubuh anda bergerak jadi massa otot kalian mudh terbentuk. Dan sangat bermaanfaat untuk kalian yang ingin menambah tinggi badan kalian.



3.Push Up




Push up. ini yang sangat ditekankan bagi kalian kenapa? Olahraga ini bisa anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Bagi Kalian Pemula minimal perhari 50x Push up. Boleh dicicil atau tidak terserah kalian, bagi kalian yang sudah terbiasa minimal 100x sehari kalau saya sih setiap beres sholat push up 20x. dan 20 X 5 = 100. Bisa Disebut Perlahan Tapi Pasti



4.Sit Up

Selanjutnya sit up, Materi nya Sama Dengan Push up Gan.!





5.Sikap Lilin




Lakukan Sikap lilin dari 90 derajat ke 70 lalu ke 50 lalu 30 dan terakhir 15 derajat. Setiap Derajat minimal 10 detik. Ini Sangat Berguna Untuk Pembakaran lemak dengan melakukan olahraga simple ini.






(PERLU DIINGATKAN KEMBALI, BUKAN ARTIKEL INI YANG BISA MEMBUAT ANDA KURUS TAPI SEMANGAT DAN TEKAD ANDA LAH YANG MEMBUAT ANDA BISA MENCAPAI TUJUAN ANDA).



Terima kasih Telah Berkunjung Gan :D

0 komentar:

Posting Komentar